Selasa, 18 September 2012



pada saat gue sedang sendiri gue pengen , gue tuh lagi berada di tempat yang bisa membuat hati we tuh seneng , supaya gue bisa tenang . dan pada saat itu balon-balon warna-warni yang akan menemani gue . karna warna-warni balon itu yang akan membuat hati gue senang ,I  Dan gue juga pengen banget bisa terbang tinggi seperti balon-balon itu , karena apa  ..?
karna gue mau merasakan damai nya dunia ini menyendiri dengan warna-warni yang indah dan menyenangkan .


Doa ku saat itu adalah ..
“ Ya ALLAH kapan semua angan-angan ku akan kau kabuli “
dan aku terus berdoa seperti itu karna aku yakin ALLAH pasti akan mengabulkan doa ku ini !!
J





Angan-angan yang akan terwujud  \(*Ñ*)/

Planning gue buat tiga tahun kedepa nanti :
Gue  pengen kerja
dan gue pengen kuliah di jurusan potorafer  !
supaya angan-anga gue bisa menjadi kenyataan
J
#AMIIN .. J
©vighting©

Tidak ada komentar:

Posting Komentar